Jumat, 01 Januari 2010

my bad luck at the end of 2009


halo semuaaa!!
yah, sekarang saya akan bercerita sedikit tentang kesialan saya di akhir taun 2009 (you must know, that the year 2009 was a year full of my bad luck). yah, kesialan pertama terjadi saat saya habis makan siang. edan yang namanya sakit perut tak tertahankan bikin saya ampe guling-guling di kamar. kesialan kedua, pipi saya dicakar oleh adek saya tersayang (hah?) yang efeknya berbekas sampai sekarang (untungnya perbuatan ade saya itu dibalas oleh kucing saya tercinta *muaaaach*. kucing saya si Brownies mencakar Dinda adek saya hingga berbekas goretan yang cukup panjang(nggak terlalu sih)). kesialan ketiga, setelah saya konfirmasikan pada teman-teman saya yang lain, ternyata sayalah yang memiliki Bad NYE (New Year Events, bukan NY Entertainment). yah, NYE saya hanya sebatas tidur2an di kamar mengobrol dengan Dinda (itupun hanya sampai jam 11 lebih) dan smsan sama sahabat saya Widi Setya Anjani yang taun baruannya jalan2 sama keluarga (oh ya, pada saat itu keluarga aku udah tidur semua dan saya adalah makhluk satu2nya yang masih membuka mata).
Pada pukul 00.00 ribuan sms datang, karena pusing akhirnya saya memutuskan untuk tidur. resye. tapi 2009 berakhir!! dan i hope there is not much bad luck in 2010 as the year 2009.
salam tampar, maghfira.


Happy New Year Friends!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar